Kamis, 22 Mei 2008

yang 'Pulang' dan 'Pergi'... :(

kata 'pulang' di sini mungkin berarti 'pergi' untuk beberapa orang. Tidak lama ini seperti yang kita ketahui telah 'pulang' 2 orang yang luar biasa di Indonesia.

Yang pertama Sophan Sophian yang memiliki sense of justice yang tinggi (keluar dari MPR aot DPR Ten Ryu lupa karena sudah merasa tidak mampu memperbaiki 'kerusakan') seorang yang seharusnya dicontoh oleh para MPR-DPR yang sekarang (yang biasanya cuma punya skill 'bobo saat sidang'). Tewasnya beliau merupakan kehilangan yang besar buat bangsa ini. :(

Yang kedua 'Bang' Ali Sadikin yang memiliki logika dan rasa cinta pada kota Jakarta. Sejak turunnya beliau, Jakarta jadi sering banjir, Mall dimana2, macet, udara kotor dan diskotek dilarang. wew... banyak hal2 hebat yang dilakukan oleh 'abang' yang satu ini yang telah berubah banyak. Seandainya ada orang lain yang kayak beliau mungkin Jakarta akan menjadi jakarta yang lebih ramah lingkungan.


Ten Ryu turut berduka cita atas 2 orang putra bangsa. (kapan lagi negara ini ada orang hebat kayak 2 orang ini di zaman sekarang?) Zaman nista yang penuh korupsi ini butuh putra-putri bangsa yang mau berdiri dan berjuang untuk negara tanpa memikirkan keuntungan pribadi. Are you one of them?? >)

Tidak ada komentar: