Jumat, 09 Mei 2008

comment commented!! (#1)

hohoho... sudh ada beberapa komen masup... Di posting tipe 'comment commented' ini, Ten Ryu bakalan memberikan tanggapan atas komen2 yang saudara sekalian berikan pyok!pyok!pyok! (Applause) Sampai saat ini ada 3 comment yang masuk so ada 3 sesi dalam comment commented perdana (akah!)

Topic 'Do you accept homosexual as fate?'

comment #1 by Seyren-san...
Hohoho... senang sekali kalo ada orang yang mengerti isi pikiran kita... en good quote Miss S. :)

comment #2 by Bomon-san...
Wew... not only support but also give new info!! Arigatou gozaimasu desuuu~!! Sering2 aja kasih info... sekalian menambah wawasan Ten Ryu. Nice comment!

Topic 'Absurd education create an absurd future'

comment #1 by Seyren...
Wew... nice post... membuka pikiran baru buat Ten Ryu tentang sejarah. Tapi dengan pikiran baru ini, Ten Ryu merasa tergelitik oleh apa yang dikatakan Miss S. Kalo Identitas suatu bangsa menjadikan AS sebuah negara yang universal tapi tidak unik mungkin benar dan ini tidak baik. Akan tetapi apa yang disebut 'unik' itu baik? Dengan keunikan yang ada saat ini, kita telah terpecah belah dengan tragis (Bhineka Tunggal Ika is too naive huh?) Bahkan di negara universal yang Miss S sebutkan, perbedaan yang membuat keunikan ini telah membuat perpecahan di bawah permukaan. Mereka memang tidak secara terang-terangan, tapi mereka terus dalam kondisi perang dingin.
Komentar Miss S ini agak sulit Ten Ryu terima meskipun Ten Ryu tidak menyangkal kebenarannya. Tampaknya kalau utopia yang Ten Ryu cita-citakan tercapai, mungkin Miss S akan menjadi salah satu dari beberapa orang yang Ten Ryu hubungi. It's good to know that some smart person with a brighter perspective still exist. I think i'm in love hehehe... (Just kidding) :D

Keep reading and don't forget to leave comment coz i'll definitely read it. :)

Tidak ada komentar: