Sabtu, 28 Juni 2008

Bad luck of tha day... haha... :D

Hari ini Ten Ryu ujian Statistik dan Probabilitas (stik babi? akah!) yang konon dulu gagal gara2 dosen Ten Ryu sentimen.-> bayangin! masak UAS open book tapi nilaina 13?!
Well eniwei, Ten Ryu menyelesaikan UAS stik babi itu dengan mudah tadi pagi. (open book getoh) dengan catatan semuana tidak berjalan semulus yang Ten Ryu inginkan. karena entah mengapa hari yang sama itu Ten Ryu mengalami kesialan beruntun (quite funny actualy). salah satunya sebelum berangkat ke kampus, Ten Ryu gak sengaja mecahin gelas (bad omen huh?), trus dari 3 tabel stik babi yang dibutuhkan Ten Ryu cuma punya 1 ditambah lagi, setelah berusaha mendapatkan 2 tabel lainnya, Ten Ryu meminjamkan tabel en catatan Ten Ryu ke temen untuk difotokopi tapi ternyata salah satu tabel itu ilang waktu difotokopi temen Ten Ryu yang menyebabkan Ten Ryu terlambat masuk ke ruang ujian 20 menit. Wew, as if it is not enough... pas pulang, Ten Ryu ada janji sama temen di daerah Tangerang. Pas lagi jalan kesana, ternyata dia lupa bawa kunci rumah. >_< yang pada akhirnya Ten Ryu harus ikud ke Roxy tempat toko bapaknya buat ngambil kunci. kalo dipikir lagi tentang hari ini, Ten Ryu mungkin bisa ngakak ndiri. *gila kah saia?*
pernah gak sih kita ngetawain orang lain kalo ada yang ngalamin nasib sial? Is it wrong? hell no! mentertawakan nasib buruk orang lain mungkin tidak sopan, tapi bukan berarti buruk (untuk kesehatan) terlebih lagi kalo kita bisa ketawa saat mengalami nasib buruk, that's great! -> makin sarap kah saia?
Back to the topic,tertawa saat mengalami nasib buruk bukan menandakan bahwa anda gila (akah!) tapi hal ini justru menandakan anda semakin jauh dari kegilaan dimana kita telah melampaui rasa sakit itu dengan rasa humor. Kalo Ten Ryu ditanya apa anugrah surga bagi orang2 yang sengsara yah itu: humor.
Another Bad luck that makes me laugh is when Ten Ryu got an accident which involved the transformation of his front tooth (sekarang ada retak horizontal di gigi Ten Ryu tapi gak patah he...) Waktu itu Ten Ryu lagi naik motor dalam hujan sambil memakai helm half-face. Karena jalanan busway belum selesai dibangun, di jalanan itu ada undakan untuk naik ke jalur busway.
Karena ujan, Ten Ryu agak susah liad kaca spion sehingga ada motor yang nyalib sampe Ten Ryu hilang keseimbangan dan roda Ten Ryu menyerempet undakan busway sampe Ten Ryu kontan langsung nyium aspal sampe giginya retak en geser posisi (untung Ten Ryu geser lagi kalo kaga ten Ryu bakal susah ngunyah makanan sekarang huehehehe). -> kalo kejadian ini diinget2 mungkin Ten Ryu bisa ngakak ndiri juga wakakaka...
is it good to know that you can laugh at your misfortune? Does it felt good? of course! it is better than having a misfortune and cry about it. When you are poor, when you are in pain, when you are in a desperate need of positive thinking, just laugh (I mean REALLY laugh like you see other's misfortune) about your misfortune and you will be better. Happiness comes with laughter you know. :)

"Happiness equation in bad circumstances is: Tragedy + Laughter = Humor" -Ten Ryu
"There's no misfortune in heaven, so there's no humor there" -anonimous
"Kenapa orang indo pada makin hari makin sarap? karena tiap pagi sarap-an" -Ten Ryu

1 komentar:

Bomon mengatakan...

yeah.. but sometimes those misfortunes r just too funny..

it's just too funny that i'd even forgot to laugh..

*sigh*