Kamis, 19 Juni 2008

CC #8!!!

CC #8
hohoho... CC session... again! Here goes! <3

Comment #1 in Indonesian Cold War by yali^^
Yah kalo untuk itu mungkin memang agak susah yah... Mari kita sama2 berharap. :)
wew... tapi kalo kita terus-menerus diinjak2 berarti kita menyerah terhadap kekerasan dunk? Give up is not an option ne? Tapi Ten Ryu seneng juga kalo semua orang kayak yali^^. Seandaina kita semua manusia idealis yang bahu membahu menjadikan masa depan yang lebih baik... Dunia kagak bakalan kayak sekarang. :)

Comment #2 in Indonesian Cold War by Johan
betul itu sez! betul! (panas ati saia...) Seandainya orang2 seperti kita yang jadi penguasa mungkin dunia aman dan tentram ya sez...! >D
Indonesia bisa! tapi nanti, kalo penguasanya orang yang bener2 merakyat. hohoho...:)
Saat ini kita cuma bisa ngeliad ajah... kita belum termasuk 'orang dewasa' di mata dunia politik Indo. (mau tau cara ngitung kadar kedewasaanna? lewat ketebalan dompet dan isi rekening plus bekingan koneksi.:p)

Comment #3 in Japan to Igirisu desu! by der Hund
hohoho... lidah orang jepang memang sebagian besar enggak bisa 'berhenti di konsonan' (kecuali huruf 'n') karena bahasa mereka yang menggunakan huruf hiragana en katakana yang selalu diakhiri oleh vokal kecuali huruf n. tapi menurut Ten Ryu 'aksen' yang dikau maksud itu maian pangki lowh hehehe... :)

Comment #4 in Violence... Future Destroyer... D: by Johan
Memang memprihatinkan kan sez? Banyak hal kaga perlu yang menjadi hal yang 'dipaksakan perlu' untuk membuat sekolah menjadi tempat yang mencetak calon penerus bangsa dengan dalih untuk membuat si korban disiplin dan tidak membangkang but is it true...? I think it is not necessary... Kalo gini terus mungkin apa kata anda bakal terjadi: bangsa kita bakal dicap bangsa bar2... >_<

keep 'em coming!! Give me your perspective in the form of comment(s)!! :D

Tidak ada komentar: