Selasa, 10 Juni 2008

SKB... Ahmadiyah... FPI... warm news??

Wew... salah satu topik hangat belakangan ini yaitu FPI yang kelihatannya ada di ujung tanduk (hore!!) dan Ahmadiyah yang diberikan SKB sehingga terancam bubar.

Apa sih Ahmadiyah ini? Ahmadiyah itu merupakan sebuah kepercayaan yang mirip dengan Islam dengan pengecualian mengakui pendirinya yaitu Mirza Ghulam Ahmad sebagai utusan Allah.

Ahmadiyah yang konon masih ada hubungan sodara dengan Islam yang umum ini terkenal karena entah bagaimana sampai dicap telah dianggap menistakan ajaran Islam. Eniwei, kenapa sih sampe perlu demikian ituh? bukanna kita punya "Bhineka Tunggal Ika"?

Sementara di Ahmadiyah juga terbagi menjadi 2 yaitu Ahmadiyah Qadian (percaya kalo Mirza Ghulam itu nabi dan Isa Almasih) dan Ahmadiyah Lahore (Mirza Ghulam sebagai pengemban misi Allah aja). Ahmadiyah merupakan salah satu ajaran agama yang dicap 'sesat' tapi juga Komunitas Eden yang dibentuk oleh Ib.Lia 'Eden' Aminudin (kepercayaan yang satu ini agak menarik minat Ten Ryu lowh... mungkin nanti kita bahas komunitas Eden wekekeke....). It is not human's power to judge right from wrong since human is never purely right. Also, agama apapun dipeluk berdasarkan 'kepercayaan' so kalo FPI bermaksud membubarkan Ahmadiyah, mereka melanggar HAM.

Eniwei, bukankan negara ini juga mendukung dan memberi kemerdekaan untuk memeluk agama dan kepercayaan? (tanpa menyebut agama apapun secara spesifik sehingga dalam hal ini berarti semua pemeluk agama berhak memeluk agama apapun.)-> UUD 1945 pasal 29 ayat 2. so, FPI-tachi adalah para kriminal yang melanggar UUD'45!! (not to mention melanggar hati nurani wekekeke)

almost forgot, Ten Ryu sempet ngakak baca kutipan ini di kas-kus:

"G juga Kristen Asli ... se asli-aslinya, and g juga ngak setuju FPI dibubarkan karena kalo ngak ada FPI, maka Gereja-gereja ngak bisa dipalakin untuk kasih uang Jago ke FPI yang kemudian dipake lagi buat membiayai pemalakan baik ke Gereja-gereja lain ataupun ke tempat-tempat hiburan.

Soalnya kalo Gereja ngak dipalakin, maka umat Gereja jadi pada senang and doa-doa nangis penuh penderitaan di mana Umat Kristen dianiaya dan dilecehkan di negeri ini ngak ada lagi. Padahal itulah jurus doa termanjur selama ini. Dan kalo umat kristen ngak dianiaya dan dipalakin, maka apa yang tertulis di Alkitab jadi tidak relevan lagi, bahkan mengikuti Salib Kristus itu harus siap untuk selalu dianiaya dan disakiti karena kita semua adalah musuh dunia, musuh dosa.

Jadi FPI mesti ada, buat gebukin kita. Buat menghancurkan rumah ibadah kita. Supaya kita bisa dibangkitkan, dibangunkan kembali ....

Jadi memang FPI tidak boleh dibubarkan karena kalo engga, siapa lagi yang akan gebukin kita? Komunis? Mereka sudah kalah ......

Bukan main ... bukan main ... kok bisa sampe ke mari sih???" -by jo-hnz

what a quote... ^o^

Last shout: BUBARKAN SEMUA ORMAS YANG MELAKUKAN KEKERASAN DENGAN ALASAN APAPUN!!! ARE YOU WITH ME GUYS?!?! phew... I hope those guys will be finished soon. :)

"FPI-san, FPI-san, don't you know that violence can get you in jail? FPI-san, FPI-san, don't you know that our country is not an Islamic country? FPI-san, FPI-san, don't you know stupidity has it's limit? I think you don't! Muahaha..." -Ten Ryu ^^
"Let the one without sin cast the first stone"-Jesus Christ

2 komentar:

Aldo aka der Hund mengatakan...

FPI masih kalah dr JI!XD
...krn FPI BELOM masuk daftar teroris kelas dunia...tapi mgkn AKAN,kalo ga dibubarkan segera :D

oleh karena itu,FPI dan ormas2 anarkis smacamnya harus SEGERA dibubarkan!setuju!XD

...n ngmg2,ten ryu agama apa seh?D:
klo gw seh atheis jadinya sante aja...saya open-minded sodara2.

Cyberdark_ExilE mengatakan...

Saudara...

Inilah adalah tanda bahwa negara ini maseh sangat lemah, dasar negara kita telah dicoreng dengan keberadaan sekelompok masyarakat yang saya katakan "SAMPAH" mereka hidup memukuli orang lain seperti layaknya binatang, dan mereka pun sambil berteriak2 "Allahuakbar!!!" yang jadi permasalahan... adalah sang pemukul teriak "Allahuakbar!!!" yang dipukuli sampai mohon ampun juga teriak "Allahuakbar!!!" jadi yang bener adalah Tuhannya siapa???

Negara kita berdasarkan pancasila, tetapi dgn adanya insiden ini maka bisa dikatakan bahwa mereka mau membuat dasar negara ini menjadi dasar negara Islam. SBY-JK kerja loe pada ngapain seh??? jelas2 tindakan sampah2 tersebut telah mencoreng citra dan dasar negara kita, klo loe pada kaga ambil tindakan maka anda berdua sudah menyia-nyiakan perjuangan para pejuang RI yang mau memerdekakan Indonesia... sekarang ahmadiyah dibubarkan dan para anggota FPI dibiarkan tetap eksis (apakah ini tanda bahwa pemerintah mendukung FPI???)... Kalo saya menjadi presiden mungkin saya akan menghabisi sampah2 tersebut sampai kepada seluruh keluarganya karena pada dasarnya sampah itu harus dimusnahkan bukan? (jgn didaur ulang karena sampah jenis ini tidak bisa dijadikan apa2)

Oh.. anyway for aldo, gw juga atheis kita hidup bebas tanpa kekangan agama... gw seh berprinsip pada karma aj... ^^