Rabu, 11 Juni 2008

CC#7!!

wew... CC edisi 7! here goes nuthin'!

Comment #1: CC#6 by bomon
gitu toh? mungkin maksudna hanya membersihkan tapi tidak memberi nutrisikah? mungkin begitu. hehehe... thanks 4 d info!! Eniwei, keep up the good comment! (tiap kali engkau komen selalu tambah info arigatou!!)

Comment #2: "SKB... FPI... Ahmadiyah... Warm News??" by der Hund
Good to know that a lot of open-minded people read my blog hehehe...
Ten Ryu agama Katolik dulunya sih... sekarang Ten Ryu lebih menjurus ke Atheis juga. Ten Ryu milih atheis karena sense of justice en logika Ten Ryu membuat Ten Ryu tidak mau mengakui eksistensi dari 'Tuhan', at least that's for me. Tapi jujur aja, meski Ten Ryu atheis, tapi Ten Ryu masih merindukan sosok 'Tuhan yang Ideal' Ten Ryu yang memiliki sifat 'Maha-Kuasa', 'Maha-Baik' dan 'Maha-Tahu'. Mungkin Budhis merupakan agama yang menurut pandangan Ten Ryu hampir 'ideal' hehehe... -> soalna tidak memiliki apa yang Ten Ryu sebut sebagai sosok 'Tuhan Yang Mutlak'.

Comment #3: "SKB... FPI... Ahmadiyah... Warm News??" by Chainz
Setuju, memang pohon yang sudah busuk sampai akarnya lebih baik dibuang dan diganti yang baru. Seandainya kaum muda kayak kita memiliki kesempatan untuk mengatur negara ini sebelum pikiran 'idealis' kita hilang karena dimakan waktu yang mencemarkan hati ini. (akah!)
Seandainya ada partai yang isinya mencalonkan anak2 muda yang idealis untuk mengatur negara ini, mungkin Ten Ryu akan ikut jadi katifis partai tersebut hahaha... -> paling engga kita butuh seorang pemimpin yang pernah mengalami saat susah tanpa jadi kacang yang lupa kulit.


det's all for CC#7 arigatou folks, don't foget to keep commenting!! Peace! :)

Tidak ada komentar: