Rabu, 02 Juli 2008

cc #9... PHEW FINALY!

Setelah penantian yang panjang, akhirna Ten Ryu bisa konek ke dunia maya lagi. hohohoho... *nyanyi I will survive gaya opera sambil brikdens* Ujian laknat telah berlalu dan kini Ten Ryu bisa ngeliad komen2 dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat2nya...(akah! teks proklamasi...:p) here goes!

Comment #1: in "Mengemis tanda tak mampu.. kah?" by der hund
'art' hee???? ada yak 'seni mengemis'? OMG! semoga ada Presiden yang tidak hanya mengumbar janji semasa kampanye ajah... +_+

Masa' sih di alaska kaga ada kemiskinan? kepingin tau saia sistem apa yang diterapkan. Mungkin karena dingin jadi gak mungkin ngemis di luar pake baju rombeng yang menimbulkan belas kasihan. (akah! otakna mecem2 aja!)

Hum dana untuk orang miskin.. (agak mirip BLT yah?) yang paling bae' untuk orang miskin memang dikasih kerjaan bukan dikasih duid yak? :D

eniwei, what's 'Kleingeld bitte'?

Comment #2: in "Mengemis tanda tak mampu.. kah?" by Johan

Budaya Timur...kah? Kayakna sama aja deh di timur en di barat kalo soal belas kasihan. Yang namanya manusia di mana2 kepingin jadi orang baik meskipun pandangan mereka tentang 'baik' itu salah, right?

Comment #3: in "Game of life... (Philosoper mode on!)" by der Hund
hahaha... *ketawa samil nangis* dengan mengatakan demikian anda membuat Ten Ryu merasa tua... T_T

Hahaha berarti kita merupakan salah satu yang beruntung dalam childhood. :)

Kalo school life mungkin Ten Ryu anggep itu mimpi buruk yang sangat stressfull karena belajar itu susah. Ten Ryu agak sulit keep up sama anak2 lain dalam pelajaran hapalan (yang berarti sekitar 70% lebih dari semua mata pelajaran)... >_<

Puberty? untung Ten Ryu tidak terjerumus ke hal2 yang aneh2. semoga tidak ada temen2 yang baca blog ini tidak ada yang terjerumus. :)

belum mencapai Maturity? sama dunk... :) *kaga mau mengaku tua juga*

comment #4: "Game of life... (Philosoper mode on!)" by Chainz
hik... ada yang nasibna lebih sedih dari Ten Ryu yang selalu ditolak semasa SMP di sini. T_T But that's fate. Turut berduka Chainz. :|

By the time you lost someone THAT close and encaged yourself, I know you already know what's the meaning of love. Cheer up, you're already in the transition of puberty into maturity. :)

Cheer up pal! Even if destiny might be cruel, it is up to us to change it! :)

comment #4: "Game of life... (Philosoper mode on!)" by Chainz

*terpesona oleh komen miss S*

Life is art? maybe... it is the masterpiece in the art of inpredictability and sensibility of transition. Hope you can create your life as your pride and joy like I hope to create the ending that can influence the happiness and inspiration of many people's. :)

Thank you for your hope. ;)

Miss S, anda harus bertanggung jawab karena telah mencuri hati saia. wekekeke... ;D


Well, that's the comments that accumulated so far. keep commenting! :)

"The scariest nightmare is one you cannot wake up from" -Ten Ryu
"I may disagree with you, but i will put my life on the line to defend your right to say it" -Voltaire

1 komentar:

Aldo aka der Hund mengatakan...

hm.mari kita blajar sedikit bahasa Jerman : 'kleingeld bitte' itu artinya 'minta uang kecil donka' aka NGEMIS D:

...btw,gw baru aja kmrn ke berlin - ibu kotanya Jerman- n di sana bener2 banyak pengemis!DX uda gtu taktiknya sama : awal2 ngmg ke gw 'do you speak English?' trus ngasi liat kertas gtu tuisannya 'i am from Bosnia bla3...' ato 'i have a 2-year-old child who waits for me at home bla3...' - intinya text yang menimbulkan belas kasihan gtu d.trus mrk minta duit mulu,50 cent ato brapa lha. gw (DENGAN BODOHNYA,HUH)ngasi 20 cent - and tau ga reaksi dia apa? dengan hinanya dia minta LEBIH. BAH.
.
.
.
then akhirnya gw kabur aja ke stasiun kereta terdekat.
well...selebihnya ntar gw post di blog gw d.