Minggu, 13 Juli 2008

Hypocrites

hueh... tampakna Ten Ryu bakal tidak melakukan posting untuk waktu yang tak bisa ditentukan karena keterbatasan inspirasi. T_T well, back to the topic.

Hipokrit adalah kata yang bisa digunakan untuk mendeskripsikan manusia yang ada zaman sekarang (apalagi kebanyakan orang DPR-MPR). Hipokrit bisa diartikan orang2 yang secara sembunyi2 ato terang2an melakukan hal yang dia sendiri katakan buruk atau tidak baik kepada orang lain secara sadar.

Ada banyak contoh hipokrit di negri ini yang bahkan mampu menggerakan banyak orang untuk mendukung 'kebenaran' mereka sementara mereka sendiri masih melakukan hal2 yang mereka sendiri kampanyekan untuk dihapuskan (contoh paling banyak itu korupsi en pelecehan sexual oleh para pejabat).

Tapi sebagai manusia tampakna kita memang dilahirkan sebagai hipokrit yang selalu membenarkan tindakan yang mungkin kita sendiri akui kalau hal itu tidak baik. But at least what we do is to stay alive unlike those guys who did it for money or pleasure. contoh aja hunting for sport, dokter aborsi, dll.

En ada juga orang2 yang untuk mencapai maksudna menggunakan orang lain menggunakan kata2 manis untuk menutupi kebusukannya (jaman sekarang mah banyak!). Dunia ini memang semakin gawat sodara-sodara. Is it better to be a genuine bad guys or to be a hypocrites? for they are still nothing but 'evil do-ers'. I hope none of us are in those 2 category. :)

'Manusia merupakan makhluk pertama yang bisa saling bunuh dengan bangsanya sendiri karena saling pandang' -Ten Ryu
'Di hutan semua hewan adalah hewan, di kota banyak hewan yang menyamar jadi manusia' -anonimous
'World cannot be change by pretty words alone' -anonimous

2 komentar:

Anonim mengatakan...

'Dunia ini panggung sandiwara" hahaha...bgtlah orang zaman sekarang. Demi tahta, harta dan wanita/pria, semua sah2 aza!

Cyberdark_ExilE mengatakan...

"Banyak Iblis, Banyak Setan tapi ngakunya orang..."
-ChainZ