Sabtu, 29 November 2008

Hey You PUNK!!!

Maling teriak maling memang hal yang biasa2 ajah di Indonesia. Pernah ngalamin? Ten Ryu pernah mengalami hal yang entah bisa dibilang konyol atau mungkin juga bisa dibilang bikin bete. begini ceritanya:

Di jalanan menuju kampus Anggrek dari Kampus Syahdan yang mulai agak mached. Ten Ryu yang lagi bete karena kpala sakid sedang berjalan dengan nyantei di pinggir jalan. Tiba2 ada sebuah motor dengan kecepatan sekitar 30-40KMH yang dikendarai tanpa helm menyerempet kaki kanan Ten Ryu dari belakang yang alhasil si pengendara motor kehilangan keseimbangan en hampir nabrak angkot di depannya yang berjarak kurang dari 1 meter dari Ten Ryu. Si pengendara motor langsung minggirin motornya en ngedatengin Ten Ryu.

Orang reseh(O-R): Lu jalan ngapain di tengah2?!!?! (dengan gaya sok galag)
Ten Ryu: ... (dia yang salah kok dia yang marah?)
O-R: Kalo ditanya jawab!! Ng****!
Ten Ryu: ... (kadar ke-Bete-an sudah sampe ke peak)
O-R: lu liat tuh gara2 lu motor gw jadi rusak begitu!! (sambil nunjuk2 motornya yang memang jadi baret2 abis nyerempet angkot)
Ten Ryu: Ngomong tuh mikir dulu... lu dateng dari arah mana? (ngomong tanpa ekspresi)
O-R: Dari sana (nunjuk arah syahdan) dan lu tau2 nyelonong di depan gua!! (kayaknya dia mikir kalo saia mao ngajak damai)
Ten Ryu: Gw juga dari arah sana, kenapa lu gak ngerem waktu liad ada gw? Mao juga gw yang marah ke elu! lu tadi ngebut kan? makanya lu ga sempet ngerem. bener kan?
O-R: (kayaknya baru sadar kalo saia kaga bisa ditakutin sama dia)
Ten Ryu: kalo masi ga puas ke polisi aja deh. gw ga keberatan kok dapet uang damai dari lu.
O-R: Jalan aja deh bang. udah ga apa2. (langsung jalan ke motornya en PAKE HELM FULLFACE) -> malu yak?? wekekekeke... Biatch...

Well, dengan adanya kejadian kayak gini mungkin orang2 yang memiliki pikiran 'Kalo u menanggapi perkataan mereka, maka u sama dengan mereka' merasa kalo pikiran ini agak kurang tepat lagi, soalnya kalo kita engga menanggapi mereka, mungkin mereka akan tambah rese. Mao jadi apa negara ini... orang2 bodoh makin banyak aja...

"Jakarta gak pernah kekurangan stok orang bego" -Ten Ryu

3 komentar:

Anonim mengatakan...

hahahaha...saya tertawa denger crita orang bodo itu! wkwkw...masih ada ajeh ya yang maling teriak maling! dasar ga taw malyuh!

bravo ten2!

Patty Regina mengatakan...

wkwkkwkw,
odongos juga yg nabrak.
giliran dh mo dibawa ke pol lgsg cabz,
awkwakkwa.
begitulah org2 zaman sekarang,
seperti klo sedang "adu-ngoceh" lalu terpojok maka akan ganti topik.
*alah contohnya kok jadi ngalor ngidul OOT gituh*

betewe, biatch itu plesetan dr b**ch yak, hahah.

Ten Ryu mengatakan...

@Johan> jaman sekarang sih banyak... tapi lebih banyak orang tak berotak yang menyerang tanpa tau kalo dia pasti kalah... seperti yang saia ceritakan... wakakaka... >D

@Patty> Biasanya memang pada berani kok kalo perang mulut, biasanya mereka pikir bisa nakutin kita dengan mengatakan kita yang salah, tapi kalo dia tau gak ada gunanya sih biasanya mereka yang kabur. Typical huh?
hahaha... betul itu aslinya 'b*tch'.