Selasa, 16 Desember 2008

Food Chain

Pernah denger istilah ini??? Food Chain itu merupakan sebuah frase yang mengingatkan Ten Ryu pada masa SD... Rantai Makanan... what nostalgic words... *air mata menetes pada kenangan masa lalu... *(akah lebay!):D

Why is this topic mentioned? nothing really, tapi tiba2 aja kata ini muncul saat Ten Ryu berpikir tentang Kloning en DNA Reconstruction waktu masak air. Kok bisa yak? well, begini rangkaian kejadiannya:

Awal Event #1: Ngisi teko buat masak air
Waktu maungisi teko air buat aer minum, Ten Ryu tiba2 ngeliad ada segerombolan semut warna putih di meja hitam (obvious sight huh?) kemudian tercetus ide iseng yang agak sadis: dari termos air panas yang udah ada, Ten Ryu ambil sekitar 5ml buat ditetesin ke segerombolan semut yang ternyata lagi ngerumunin pecahan permen, alhasil, kerumunan langsung bubar. wekekeke...

Awal Event #2: Ngangkat Teko ke kompor
Setelah menjadi pengganggu semut, tiba2 inget adegan Jurasic Park dimana ada T-rex yang ngejer korban (Ten Ryu sebagai T-Rex en Semut2 malang sebagai korban). Dan mengingatkan kata2 dari seorang karakter yang mengatakan kalo manusia tidak boleh melawan hukum alam.

Awal Event #3: Nyalain kompor
Let there be light!! (buff! api keluar kompor) Ten Ryu inget akan rekayasa genetika yang memungkinkan kloning manusia dan memungkinkan sebuah tubuh yang tidak bisa mati (simpelna tentang regenerasi telomer sel yang tidak terbatas). Again, teringat film Doom III yang mengisahkan tentang rekayasa genetik dengan objek manusia: yang gagal jadi monster.

Awal Event #4: Bersihin semut yang direbus
event2 gak penting di atas entah mengapa membuat Ten Ryu kepikiran kalo salah satu alasan pencegahan rekayasa genetik itu adalah untuk memastikan kalo manusia tetap menjadi makhluk paling atas dari rantai makanan. Buktinya? Banyak makhluk selain manusia yang punah... D:

Awal Event #5: Nulis post ini buat nunggu aer mateng
Entah kenapa barusan (abis nulis yang #4) kepikir Tendo Jigoku di Flame of Recca yang (katanya) ada di puncak rantai makanan, something like: 'manusia akan dibantai, dibiarkan berkembang lagi, hanya untuk dibantai'. Sound's like human that farming sheeps, cows, etc huh?? Manusia memang egois wekekeke...

Well, itu tadi sekelebat isi pikiran Ten Ryu waktu barusan masak aer. Berhubung teko aer panasnya udah melakukan 'peeping' maka Ten Ryu sudahi dulu post ini wekekeke... (orang macem mana yang masak aer sampe kepikiran rantai makanan? jawab: macem saia O_o)

2 komentar:

Cyberdark_ExilE mengatakan...

Oh anda perna nonton Doom 3 toh... well pelemnya seh jelek maseh mending maen gamenya... XD

btw and masak air ini untuk apa? lol

Ten Ryu mengatakan...

buat mandi... berhubung waktu itu jam 3 pagi en saia tidak bersedia untuk enter the wind... ;D